28.2.12

Ada Apa di IKEA?

Kemaren waktu ke Dubai, aku menyempatkan diri ke IKEA. Udah lama sih penasarannya, pengen tau isinya seperti apa. Ternyata IKEA yang di dubai, tulisannya beda ya sama IKEA lainnya. Hmmm... kalo IKEA ada di jepang, china, russia, tulisannya beda juga kali ya.



Setelah masuk, tempatnya gede banget, 2 lantai. Kira-kira sebesar depo bangunan, tapi 2 lantai. Udah siap2 bawa tisu untuk ngelap iler, ternyata tidak seindah yang kubayangkan. Bukannya jelek sih, tapi terlalu banyak perabotan besar seperti tempat tidur, sofa, dll. Gak mungkinlah muat masuk koper :p.

Barang-barang mungil, perintilan yang kurang penting (tapi buat aku penting banget) jumlahnya sedikit. Sekedar jadi pelengkap.

Nyari sarung bantal ukuran 40 x 40 ga ada. Seprei ukuran 160 x 200 ga ada juga. Hhhhh......

Tapi sirkulasi tokonya enak juga. Kita diarahkan untuk mengelilingi toko, jadi nggak ada yang terlewatkan. Kalo di Surabaya, kurang lebih seperti kita jalan ke AJBS (bagian home & decor).

Kalo dibandingin, perintilannya aku masih lebih suka AJBS. Di AJBS, kita masih bisa dapet barang2 keren di bawah 50rb.

Kalo perabotannya kurang lebih kayak di index. Malah kalo aku bilang masih lebih lucu2 index.


Akhirnya sebelum pulang, MUMPUNG di situ aku beli tatakan buat makan gambar burung. Kalo dikurs harganya Rp. 25rb (isi 4). Kemaren aku membandingkan jenis yang sama di index, isi 4 harganya Rp 72rb. Aku merasa beruntung ^^


4 comments:

Pinkan.V said...

aku mau tatakan makannyaaaaaa!

Anonymous said...

nitip mimi aja... dia pulang tgl 16 maret besok -ulbul-

designer said...

aku juga punya place mat itu :D

btw bantal di ikea standarnya 50 x 50 cm, sampe tuwek nungguin mungkin ga bakal dpt yg ukuran 40x40 :p

trus beli apa lagi hayooo ;))

Anonymous said...

tos dulu...
alhamdulillah ya gak ada yg ukuran segitu. kalo ada mgkn aku sudah kalap :p

wes, beli itu thok ae.. *jalan lurus,tutup mata*

-ulbul-