7.9.12

Self Portrait Illustration


Di bawah ini adalah ilustrasi yang aku ikut sertakan di acara Nu Substance 2012 di Bandung. Tema pamerannya Self Portrait-My Self as Surviving Hero. Pamerannya bareng sama JaDa [Jan Van Den Dobbelsteen  & Danielle Lemaire] - NL.

Kertas A3, watercolour

Sebetulnya aku gak puas sama sekali sama hasilnya, tapi deadlinenya udah mepet. Semoga ikut pameran ini bukan yang pertama dan yang terakhir ya.. huehehe..

Tema yang diminta adalah Self Portrait. Judul gambarku Bayangan Semu.

Maksud gambarku, itu adalah aku di dunia nyata dan di dunia maya. Cermin itu mewakili dunia maya. kalau di dunia maya kan, aku pake identitas yang berbeda.. Jadi si uletbulu.

Trus kenapa kok aku ngadep belakang gak keliatan mukanya? ya seperti biasanya.. macak misterius aja sih :p 

No comments: