1.10.12

Ruang Tamu 'Baru'

Tiga hari yang lalu aku dikasih Mimi sisa stok kainnya. Dia beli di IKEA, jadi kainnya lucu bangetttt. Awalnya aku pengen bikin sarung bantal, ternyata kainnya gak cukup, akhirnya aku bikin sarung bantal kecil dan sehelai taplak.

Misi utamanya sih, pengen ganti suasana ruang tamu, udah mulai bosen ngeliatnya. Aku kan orangnya gampang bosen huehehe.. 


Diatas ini kondisi ruang tamu sebelumnya. Ya gak jelek-jelek amat seh. Tapi aku udah bosen banget. Cara paling mudah untuk merubah suasana dalam sekejab, salah satunya adalah ganti sarung bantal dan taplak. Beruntung sekali aku punya mesin jahit, jadi begitu punya ide bisa langsung direalisasikan.


Walah! This is it! Ruang tamu "baru" ala ulbul. Lumayanlah yaaa.. Jadi ada penghijauan dirumah..Tiga bantal yang sebelumnya ada di ruang tamu disingkirin dulu. Soalnya belum nemu warna sarung bantal yang cocok.


Ini taplak mejanya. Jahit lurus aja sih, dirumah lagi gak ada renda-renda, bis, pita atau kain yang bisa di kombinasikan sama motifnya. Simple is the best-lah pokoknya moto hari ini.


Ini sarung bantalnya. Lucu yaaaaa.... Aaah, jadi pengen menghiasi rumahku dengan burung-burung deh *halah*..

3 comments:

designer said...

akyu dooong masih punya stok kain ituu ;p
keren ih jadinya, dilengkapi bunga itu pula, perfecto! Dapet dimana bunganyaa kok canteekkk ^^

Anonymous said...

punya juga ta? lucu ya motifnya..aku suka.
bunganya udah lama bgt. beli di AJBS,tokonya lumayan.. IKEA wannabe gt-lah. bnyk harta karun disitu..
-uletbulu-

Ms Mushroom said...

oh itu bunga palsu toh mbak ? looks real :p

ah mbaak, I adore you deh :-*