18.9.12

Hiasan Dinding


Makeover ini sebetulnya terjadi karena kepengen punya hiasan dinding tapi frustasi liat harganya. Jadi, baiklah, aku bikin sendiri aja.. Mikir2 lagi karena gak punya pigura, akhirnya aku memutuskan untuk bikin kayak kanvas lukisan. Abis gitu mikir lagi, karena bakalan butuh kayu dan kain kanvas. Dududududu... itu pemborosan.

Akhirnya bongkar gudang, ngeliat apa yang bisa dijadikan seperti kanvas, nemu kotak sepatu. Aku coba masang tutup sepatu di dinding sepertinya boleh juga. Ya wes, lanjutkan!

Bikinnya butuh double tape & kain untuk melapisi kerdusnya. Adanya warna hijau, ya udah deh pake itu aja. Trus nyari2 gambar yang cocok di katalog lukisan, nemu yang cute dan cocok untuk background hijau.


Ini dia hasilnya setelah berkutat selama beberapa jam. Setelah aku pasang gak kelihatan kok kalo tadinya tutup kotak sepatu. Keren juga ya ternyata :D

2 comments:

Ms Mushroom said...

aaaah, cobaaa ... beberapa kotak sepatuku jadi kotak penyimpanan ini itu, hehehe, mbak ulbul kreatip abiiis .... :D

Anonymous said...

iya. kotak sepatu biasanya jd tempat penyimpanan macem2. cm kalo aku ga pernah kulapisi kertas kado lg fen.. :p
-ulbulnada-