23.9.12

Mini Bar


Disudut ruang tv ada 'mini bar'. Meja kecil untuk bikin kopi & teh. Mini bar tercipta soalnya kalo udah kadung di depan tv, kadang aku males melangkah ke dapur untuk bikin minuman. Iya,iya.. aku memang pemalas.

Foto diatas males banget ngeliatnya. Meja bagian atas udah bener, udah kayak mini bar. Tapi awut2an.. bawahnya apalagi. Sering dijadiin kchan sebagai tempat bruk2an kabel dan aneka macam barang2.

Mumpung lagi semangat 45 mberesin rumah, mini barnya aku tata lagi. Meja kecilnya udah aku makeover jadi warna hijau. Dibawah ini hasilnya :


Lumayaaaan. Jadi agak rapi dibandingin sebelumnya. Sebetulnya bagian bawah itu tempat kopi, teh & camilan. Tapi berhubung belum belanja, jadi difoto cuma ada 2 bungkus kopi.


Di dinding aku pajang hiasan dinding yang kapan hari aku bikin, sepertinya cocok sama mejanya. Trus naruh tatakan, mug & pemanas air dimiringin dikit,soalnya spacenya kosong. Nambah tempat tisu & bunga dipojokan. trus biar hiasan dindingnya balance sama mejanya aku taruh hiasan kliper & kenang2an wisuda dari kampus.

Agak susah juga sebenernya ngutak-atik meja, soalnya perintilan dirumah terbatas. Jadi agak kesulitan nyari stok yang ada & cocok.

Semoga kalo udah rapi, pasanganku yang tertjinta itu nggak naruh barang sembarangan lagi :D


2 comments:

designer said...

iiih sukaa ^^
placemat ikea nya skrg ditaro dmn? kok gak tetap jadi pajangan dinding :D

Anonymous said...

tetep jadi pajangan kok, posisi mini barnya yg berubah :D
-ulbulnada-