22.9.12

Meja Kecil 'Baru'


Meja ini termasuk perabotan favoritku. Kecil dan bisa berubah2 fungsi. Mulai dari meja mesin ketik, meja buat naruh kompor (jaman masih pake kompor mungil), meja telpon, dan yang terakhir meja 'mini bar'.

Berhubung udah lama, aku pengen makeover supaya keliatan baru. Paling ideal diplitur sebetulnya, tapi setelah kuamati, kayunya ini dari jenis kayu yang berbeda. kayu sisa2 gitu deh.. Jadi akhirnya aku putuskan untuk dicat warna hijau aja. Kenapa warna hijau? ya soalnya itu warna favoritku.


Abrakadabra! ini dia hasilnya.. Jadinya imut lucu nggemesin.. Seperti mejanya anak TK. Aku puas banget sama hasilnya. Beda banget sama sebelumnya.

2 comments:

Ms Mushroom said...

catnya cat kayu apa mbak ?
seharusnya ditunjukin yang udah didempetin ke dinding :D

Anonymous said...

mbuh..lupa aku mereknya apa. soalnya kalengnya udah kubuang. yg pasti aku inget yg harganya 17rb..
-ulbulnada-