27.11.12

Racun Baru

Salah satu kelemahanku adalah suka gemes dan gak tahan kalo liat sesuatu yg lucu dan (biasanya) gak penting.

Beberapa minggu yang lalu, nitchii nunjukkin rumah boneka bikinannya yang lucu banget. Rumah bertingkat itu diisi beberapa  perabotan dan boneka mungil sylvanian families. Aku tau sylvanian families udah lama juga, pernah beberapa kali pengen perabotannya untuk domo hijau kesayanganku. Tapi karena harganya yang gak murah dan merasa skala perabotannya kurang cocok untuk domo, jadinya selalu batal beli.

Sampai akhirnya suatu hari, si Emon mengajak, memaksa ding lebih tepatnya, ngajak keluar masuk toko mainan di sepanjang orchard road. Tiap masuk mall, nyari papan petunjuk dimana letak toko mainan & aku diseret masuk kesana..

Toko kesekian yang kita masukkin, aku pisah ngeliat boneka-boneka dan ngeliat Sylvanian Families yang di pajang mentereng disitu. Rumah-rumahnya di pajang semua, disebuah meja yang besar dan ditutup kaca. Lucu buangettttttttt. Mungkin karena displaynya yang menggoda, akhirnya aku memutuskan untuk beli ini :

tang.. ting..tung..tingtang tingtung... anak ayu anak'e sopo iki?

Chocolate rabbit yang masih balita dengan tempat tidur mungil dengan dua laci yang bisa ditarik. lucu ya...

Besoknya, agendanya tetep sama, ngikutin emon keluar masuk toko mainan lagi. Di departement store ini ternyata SF lagi sale. Wah, mulai deh, liat2 siapa tau nemu yang murah. Setelah mikirin balita chocolate rabbit ini musti punya kakak, ibu, atau bapak biar gak sendirian, akhirnya beli kakak laki2nya dulu deh, satu set boneka si kakak termasuk kamar mandi.

nyikat kloset yang bener dong.. ntar kubilangin mama kelinci lho..

Dan tau gak sih, pas perjalanan pulang ada selebaran toko mainan di Takhasimaya sale menyambut natal. haduuuh biyuuuh, si emon mulai panik. "Besok kita HARUS ke sini". Ya wes, karepmu... aku nurut-nurut aja. 

Besoknya aku kok gak bisa nahan nafsu, berpindahlah perabotan tempat tidur tumpuk tiga yang lucu ke dalam belanjaanku. Ya Tuhan, tolong dompetku yang mulai sekarat ini..

tempat tidur anak-anak ini bisa tumpuk tiga atau..

berjejer-jejer seperti ini..

Semua tergantung ruangan kamarnya, kalo kamarnya sempit ya ditumpuk-tumpuk, kalo kamarnya luas ya di jejer-jejer. Tergantung rumahnya juga kan? Hah? apa? RUMAH? iya, ya.. mereka kan butuh rumah...

Oh no...! *pingsan*

3 comments:

Unknown said...

Nggg.. pernak-pernik ini sebenarnya ujung-ujungnya buat apa ya, Nin? :D

Ms Mushroom said...

hahaha, pertanyaan mbak vicky xD

yak ampun mbak nin, duitnya buat modal aku aja po'o timbang dihamburkan demi SF yang mahal itu #eh xD

Anonymous said...

@vicky : buat pajangan dirumahlah.. biar gak kosong bufet dirumah.

@fenty : km kan udah punya suamiiii... *taser.

-ulbul-